Alfamart dan Indomart Belum Support TapCash BNI, Sabar Ya....!!

Para Pengguna Uang Elektronik TapCash BNI Banyak Yang Kecewa, Memangnya Kenapa? - Wajar saja mereka kecewa karena ternyata banyak tempat yang di beritakan menerima transakasi menggunakan uang elektronik TapCash BNI seperti Alfamart dan Indomart masih belum mendukung pembayaran belanja'an dan pembelian isi ulang saldo tapcash, karena memang tidak semua Alfamart dan Indmart tersedia mesin EDC yang bekerja sama dengan bank BNI.

Saat ini penggunaan uang elektronik baru di dukung penuh untuk pembayaran di jalan tol, bembayaran transportasi kota Bus Trans, kereta api Commuter Line, tempat hiburan keluarga seperti The Jungle Waterpark & Jungle Fest, dll.

Alfamart dan Indomart Belum Support TapCash BNI

Uang elektronik Tapcash BNI adalah alat pembayaran masa depan, untuk saat ini Indonesia belum siap sepenuhnya masuk dalam dunia digital, jadi sabar saja ya...

Untuk sementara gunakan saja di tempat tempat (Merchant) yang ada logo Tapcash untuk dapat menerima transaksi anda. Begitu juga ketika mau mengisi ulang (top up) gunakan saja ATM BNI, mobile banking, sms banking, iBanking bagi anda nasabah BNI dan update balance melalui aplikasi BNI Tapcash Go untuk pengguna smartphone android.

Untuk anda non nasabah Bank BNI, gunakan saja mesin ATM anda yang ada logo Link, ATM Bersama & ATM Prima untuk Top Up saldo, sedangkan jika ingin Updated Balance gunakan mesin ATM Tunai dan Non Tunai bertanda TapCash BNI.

Pesan ini disampaikan secara pribadi olah pengguna uang elektronik Tapcash BNI, bukan petugas atau admin Bank BNI, silahkan komentar anda di bawah menggunakan akun facebook untuk merespon artikel ini, terimaksih sudah membaca....

Komentar Tentang Tapcash BNI di Media Sosial & Tanggapan Admin BNI

"Kemarin saya nanya disini kata'y tapcash bs d'pakai di semua alfamart jabodetabek n lawson .. Saya pagi ni keliling alfamart sekitaran rmh saya .. Sampai 4 alfamart bilang belum berjalan pemakaian tapcash tsb .. Dapat 1 yg bisa ehh mesin'y ga bs d'pakai ..
Lah trs saya punya tapcash buat apa? Niat utk belanja, tp malah ga bs dipakai .."

"Di alfamaret mana mbak yang ada mesin EDC tapcash bni. Saya juga punya kartu Tapcash bni. Saldonya 300 rb. Tapi gak tau tempat belanjanya. Di alfamart mana? Tolong infonya dong mbak.."

"sama,saya juga sudah ke mini market yg bekerjasama dgn bni dan atm tunai dan non tunai sama aja engga bisa malah sampai tanggal sekarang 31 agustus 2017,setiap nanya ke petugas mini market tersebut jawabannya idem,belum ada pelayanannya,lho kenapa diwebsite resmi bni menulis sudah bisa..piye iki lho..tak buang waee kartunee"

"Dari kemarin mau ngisi saldo di bus way ga bisa, terus di Alfamart juga ga bisa... Lalu punya kartu tapcash buat apa???"

"Tapcash BNI e-toll blm bisa isi saldo di alfa/indomart, di gerbang tol nya juga kebanyakan blm ada mesin EDC nya akhirnya beli lagi kartu. *Ah bikin ribed yg ada"

Jawaban Admin BNI;
"Mohon maaf atas ketidak nyamanannya. Akan kami sampaikan ke unit terkait"
@BNI topup tapcash di alfa/indo mart bisa gak ya min?
Replying : Bisa melalui merchant berlogo TapCash :)

@BNI, apakah tapcash dapat di top up disemua indomaret/alfamart?
Replying; Iya, bisa melalui merchant berlogo TapCash ya.

@BNI; BNI nih sbnrnya udh siap belom ya launch tapcash? Mau top up bnr2 dibikin repot nyari atm yg ada readernya, di alfamart jg gabisa @BNI
Replying; Kalo aku sih selalu siap nerima kamu apa adanya dan ga nyusahin kamu apalagi buat repot. 

Ada saldo mengendap tidak di @BNI  Tap Cash ? Dan bisa di pakai hingga Saldo Rp 0 ?
Replying; Selamat siang, Tidak ada, sejauh masih bisa digunakan untuk transaksi yang sesuai dengan saldo di TapCash tersebut.

@ BNI; Apa harus ada saldo yg mengendap di kartu?
Replying; Selamat pagi, untuk BNI TapCash tidak harus ada dana yang mengendap ya :)

@BNI, min berapa mimum pengisan tapcash bni? di website hanya keterangan maksimal 1 juta
Replying; Selamat malam. Minimum pengisian Rp 20rb ya :)

@BNICustomerCare; sya awal bln mengisi bni tapcash 100rbu via mesin non tunai. Tp sdh update balance via atm, saldo sya tdk brtmbah. Bgimana?
Replying; Mohon maaf atas kendalanya. Silakan menghubungi BNI Call 1500046 nanti petugas kami akan membantu cek status transaksinya.

@BNI, Saya tak punya atm bni dan sudah 2 cabang bni di surabaya barat menolak untuk isi ulang karena alasan meaintenin eror, rumah saya di surabaya sltn mhn info
Replying; Di BNI semua cabang bIsa top up tapcash bagi pemilik rekening BNI .. klo utk non nasabah dilakukan di Alfamart ato alfamidi yg ada mesin EDC bayar secara tunai.

@BNI, Kalau Kartu TapCash ini ada Saldo mengendapnya (Deposit) gt kan ?
Replying; Tidak ada, sejauh masih bisa digunakan untuk transaksi yang sesuai dengan saldo di tapcash tersebut.

@BNI, Mhn info apakah utk memperoleh kartu TapCash kena biaya?
Replying; Selamat pagi, TapCash bisa didapatkan di Cabang BNI, FamilyMart, Pintu Toll dan Halte Transjakarta dengan harga kartu 25rb.

@CommuterLine; saya mau tanya ,apakah tapcash bni bisa dipake naik kereta? Dan berapa saldo minimal jika ingin naik?
Replying; Untuk Tapcash BNI bisa digunakan , silahkan melakukan aktifasi terlebih dahulu di mesin balance reader, tks.
Lalu minimal saldo nya berapa?
Saldo minimal yang bisa digunakan adalah Rp 13.000, tks.

@BNI, klo mau dpt kartu bni #tapcash gmn ya min?
Replying; Tapcash dapat diperoleh di cabang  BNI terdekat dengan harga Rp 40.000 (sudah termasuk saldo Rp 20.000)

@BNI; saya barusan beli tapcash dan isi saldo via sms banking tp saya cek lewat tapcash go saldonya belum terupdate.. solusinya bgmn ya?
Replying; Selamat siang, silakan melakukan update balance terlebih dahulu. 
@BNI, Tapi saya update balance keterangannya tidak ada saldo yg diupdate.
Replying; Kami sarankan Anda untuk menghubungi BNI Call 1500046. Nanti petugas siap membantu cek permasalahannya.

@BNI; Apakah saldo di tapcash bisa dipindahkan ke rekening ?
Replying; Tidak bisa ya :)
@BNI Berarti saldo tapcash itu tdk bsa diuangkan ya?
Replying; Benar, tidak bisa diuangkan

Postingan populer dari blog ini

Baca Nih..!! Tempat Yang Dapat di Bayar Dengan TapCash BNI

Cara Up Date Balance (Saldo) TapCash BNI Melalui ATM

Setelah Top Up TapCash BNI Saldo Tidak Bertambah? Ini Masalahnya...!!