Masalah Dan Solusi Aplikasi TapCash [ Bukan TapCash BNI ]

MASALAH & SOLUSI YANG ADA DI APLIKASI TAPCASH (Bukan Tapcash BNI) - Setiap aplikasi yang kita jalankan pada android pasti ada masalahnya termasuk aplikasi Tapcash ini, masalah di sini biasanya kita temui saat mau menjalankanya, di sini saya akan jelaskan masalah yang biasa kita temuai..

Masalah Dan Solusi Aplikasi TapCash

1. Saya download sebuah aplikasi, tapi saya tidak mendapatkan imbalan kredit saya!

Berikut adalah beberapa alasan kenapa anda tidak mendapat imbalan :
* Anda tidak men-download aplikasi melalui aplikasi Tap Cash.

* Anda tidak menghabiskan cukup waktu untuk menjalankan aplikasi setelah men-download. Beberapa menawarkan mengharuskan pengguna untuk menghabiskan waktu bermain dengan aplikasi misalnya 3 - 4 menit.

* Apabila anda sudah download aplikasi yang sama yang sebelumnya anda download, Anda tidak akan mendapatkan imbalan lagi untuk menginstal ulang aplikasi yang sama.

* Beberapa penawaran mungkin mengharuskan Anda untuk mendaftar, mencapai tingkat tertentu atau bermain dengan aplikasi untuk waktu tertentu. Pastikan untuk membaca perintah yang ditawarkan dengan seksama.

* Kadang-kadang pembayaran kredit dapat ditunda karena masalah teknis. Pastikan untuk memeriksa Facebook dan Twitter halaman TapCash untuk informasi tentang masalah teknis.

* Jika Anda masih memerlukan bantuan, jangan ragu untuk mengirimkan email dengan kode undangan di support@tapcash.com

2. Beberapa aplikasi saya download tidak bisa berjalan di perangkat saya! Bagaimana cara mendapatkan kredit saya?

* Beberapa aplikasi mungkin tidak kompatibel dengan semua perangkat. Jika aplikasi tidak dapat berjalan pada perangkat Anda, Anda tidak akan mendapatkan kredit untuk itu.

3. Bagaimana untuk mendapatkan Gift Card gratis dan hadiah uang tunai?

* Setelah Anda memiliki cukup kredit, Anda bisa pergi ke halaman Gifts dan memilih metode mana yang ingin digunakan, terdapat banyak pilihan baik uang cash melalui Paypal dan gift card. Untuk alasan keamanan, hal ini dapat memakan waktu hingga 48 jam untuk memproses imbalan Anda tapi biasanya 24 jam saja sudah masuk ke akun Paypal anda.

4. Bisakah saya mendapatkan pengembalian kredit untuk kartu hadiah yang tidak terpakai?

* Mohon maaf, tidak ada pengembalian dana untuk kartu hadiah yang telah ditebus.

5. Bagaimana untuk mentransfer kredit saya ke perangkat baru atau jika saya meng-upgrade platform saya?

* Pastikan perangkat lama Anda terhubung ke akun Google + / Facebook, Anda akan melihat jumlah kredit Anda pada perangkat baru Anda selama itu terkait dengan akun Google + / Facebook yang sama.

6. Saya ingin mendapatkan banyak uang dari Tap Cash, bagaimana caranya ?

* TapCash menambahkan aplikasi baru setiap saat. Ikuti Informasi Tapcash di Facebook dan Twitter untuk mendapatkan informasi terbaru tentang Tap Cash Rewards!

7. Masalah Loading halaman sangat lambat.

* Sebaiknya jalankan Tap Cash melalui koneksi WiFi. Mungkin ada masalah latency jika Anda menggunakannya lebih lambat dalam koneksi 3G atau 4G.

8. Saya melihat aplikasi keren dengan banyak kredit, tapi sekarang saya tidak dapat menemukannya lagi.

Beberapa penawaran kadang menyediakan waktu yang terbatas, sehingga ketika Anda melihat tawaran yang besar, jangan menunggu sampai terlambat!


OK sahabat semua itulah Masalah yang sering kita jumpai saat menjalankan aplikasi TapCash ini, Jika solusi di atas tidak membantu anda jangan ragu untuk menghubungi via emailnya yaitu di support@tapcash.com

Postingan populer dari blog ini

Baca Nih..!! Tempat Yang Dapat di Bayar Dengan TapCash BNI

Cara Up Date Balance (Saldo) TapCash BNI Melalui ATM

Setelah Top Up TapCash BNI Saldo Tidak Bertambah? Ini Masalahnya...!!