Cara Mudah Dan Gratis Dapat Uang Melalui Aplikasi TapCash [ Bukan TapCash BNI ]

Tentang Aplikasi Tapcash - Cara Paling Mudah Dan Gratis Untuk Mendapatkan uang dollar dari aplikasi Tapcah, anda mungkin tidak percaya dengan tulisan saya di atas. Ok itu wajar dan manusiawi, mana ada jaman sekarang mencari uang dengan mudah apalagi gratis "Mimpi kale...!!" boleh boleh saja itu hak anda untuk tidak percaya, tapi anda perlahan akan mulai percaya karena di sini saya kasih bukti dan cara mendapatkanya juga masuk akal. Mungkin yang menjadi pertanyaan anda sekarang adalah apa itu aplikasi Tapcash? dan pertanyaan selanjutnya bagaimana cara menjalankan-nya hingga uang itu masuk ke rekening bank kita? disini akan saya jelaskan sampai anda paham dan tidak ragu lagi tentang Cara dapat Uang Gratis dari TapCash


Apa Itu Aplikasi Tapcash?
Aplikasi ini sama dengan aplikasi lainya yang ada di Google Playstore, yang membedakanya Tapcash ini adalah tempat promosi atau tempat untuk memperkenalkan aplikasi yang baru atau yang sudah lama, tetapi belum di kenal pengguna Android. 

Tapcash ini dibayar oleh aplikasi yang ada di dalamnya jika di download dan di jalankan para pengguna android, berbagi macam aplikasi ada di dalam tapcash antara lain game, media sosial, situs jual beli tetapi yang paling banyak mendominasi adalah game. sampai disini pasti anda mulai paham, Ok selanjutnya...

Bagaimana Cara Menjalankanya Hingga Uang Itu Masuk Kerekening Bank Kita?

Cara menjalakanya mudah saja, silakan anda menuju ke google palystore tulis di kotak pencarian yaitu Tapcash kemudian tap cari kalau sudah ketemu silakan install.



Apa syaratnya untuk bisa medapatkan dollar dari Tapcash ini? mudah saja asalkan anda punya android maka anda bisa mendapatkan kesempatan itu karena apliksai ini cukup ringan dan mendukung untuk semua type android. 

Dan ingat setelah anda download aplikasi atau game silakan di jalanka minimal 3 menit kemudian keluar dangan menekan tombol Home pada android anda, setelah itu anda akan di bayar berupa koin (poin). 

1000 koin nilainya sama dengan $1 dan nanti kalau sudah terkumpul Jika anda di wilayah indonesia minimal $3 anda bisa Redeem (tebus) atau di tarik dengan akun paypal anda, selain paypal bisa dicairkan melalui Amazon.com 2000 koin ($2), MOL Points 1600 koin dan G2A Gift Cards 3 Uero = 3600 koin




Spsefikasi TapCash
* Diperbarui : 21 September 2017
* Ukuran : 2.8M
* Pengguna : 1.000.000 - 5.000.000
* Versi Sekarang : 2.1.10000
* Membutuhkan Android : 40..3 ke atas
* Konten Penilaian : Cocok Semua Orang



Cara Install Aplikasi TapCash
Untuk bisa mulai menjalankan aplikasi TapCash ini anda cukup punya akun email, Facebook atau Google+ dan koneksi internet.

1. Silakan anda menuju ke Googleplay store untuk bisa download aplikasinya, kemudian install dan tunggu sampai selesai.




2. Setelah selesai install kemudian anda buka aplikasinya, sekarang saatnya untuk mendafatar disini ada 3 pilihan :
  • Masuk dengan akun Google+.
  • Masuk sebagai tamu.
  • Degan Akun Facebook Anda, ini isarankan untuk menjadi pengguna VIP untuk mendapatkan keuntungan double dari setiap penawaran




3. Untuk mendapatkan bonus 200 koin silakan menuju menu setting kemudian pilih "Invited By" Dan masukan kode nomer 4817574 untuk lebih elasnya Lihat gambar di bawah ini..



Kalau sudah memasukan kode angka diatas kemudian tab "+200 Credits" Selamat ya...sampai disini anda sudah mendapatkan 200 koin pertama,Untuk menghasilkan lebih banyak koin silakan anda menuju pada menu OFFERS. 

Tetapi jangan lupa ada "Exlusive event" anda wajib coba invate teman Facebook dulu yang ada di menu offers urutan paling atas sayangnya kita di batasi taip harinya cuma 5 teman saja 1 teman senilai 10 koin jadi dapat 50 koin ya lumayan juga tuh...





VIP ACCOUNT
Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan akun Facebook Anda (diverifikasi dengan nomor ponsel Anda) untuk menjadi pengguna Tekan VIP uang tunai sehingga Anda bisa mendapatkan 100% VIP bonus untuk setiap penawaran Anda menyelesaikanya.

Syarat ntuk bisa menjadi akun VIP :
  •  Pastikan Anda memiliki setidaknya 5 aplikasi yang sudah di instal pada perangkat Anda sebelum mulai menggunakan TapCash rewards ini.
  • Jangan gunakan emulator android seperti BlueStacks,Youwave dll
  • Jangan gunakan proxy alamat IP/VPN, yang mengakibatkan account Anda akan ditangguhkan.
Kalau koin anda sudah mencapai 3000 dan ingin di ambil melalui paypal silakan menuju menu Gifts kemudian anda tekan logo Paypal dan masukan email yang terdaftar pada paypal dan tekan Redeem kemudian tunggu sekitar 24 jam silakan cek email anda, dan cek juga akun paypal anda.

Ingat..!!!
Jika anda sudah masuk menu Redeem ini tinggal tekan Redeem saja jangan di batalkan atau tekan Back untuk kembali, jika ini di lakukan akan ada peringatan " unable to reach,account has been switching in different areas which is against our policy" intinya anda melanggar aturan segera hubungi lewat email : support@tapcash.com atau di http://www.tapcash.com/contact.php




Jika sudah berhasil masuk ke paypal akan terlihat gambar seperti di bawah ini "Completed" jika sukses dan Verifying berarti lagi menungu verifikasi atau persetujuan.


Jika sudah 24 jam silakan cek email anda, akan ada email pemberitahuan dari pihak paypal selanjutnya lihat juga akun paypal anda akan masuk sebesar $3


Jika anda kurang jelas cara menjalankan aplikasi ini silakan tonton video di bawah ini...


Anda telah membaca Cara mudah dan Gratis untuk mendapatkan uang dari aplikasi TapCash, Bisa jadi ini titik balik dari kehidupan anda yang tadinya susah payah dalam mencari uang, setelah membaca penjelasan kami anda menjadi mudah untuk mendapatkan uang. 

ya...hanya download kemudian Install dan jalankan game-nya anda sudah di bayar. Kalau ingin dapat lebih dari itu, silakan kenal-kan kepada teman anda melalui facebook, BBM, dan tweeter atau secara langsung kepada keluarga, tetangga dan teman sekolah atau teman kerja anda. 

Ok sahabat semua anda telah Download TapCash dan Install dan mendapatkan free Dollar masuk ke akun paypal anda, semoga bermanfaat...

Postingan populer dari blog ini

Baca Nih..!! Tempat Yang Dapat di Bayar Dengan TapCash BNI

Cara Up Date Balance (Saldo) TapCash BNI Melalui ATM

Setelah Top Up TapCash BNI Saldo Tidak Bertambah? Ini Masalahnya...!!